Widget HTML #1

CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET GRATIS TERBARU



Sudah bukan hal yang tersembunyi lagi jika mendapatkan uang bukan hanya di dunia nyata, terlebih kini seiring kemajuan teknologi. Banyak cara untuk mendapatkan uang atau penghasilan dari internet contohnya.

Ada banyak cara mendapatkan penghasilan dari internet ratusan bahkan ribuan, namun kini kita akan bahas hanya beberapa saja cara yang dapat kita kerjakan untuk mendapatkan penghasilan cuan dari media internet tanpa modal sekalipun.

Hal yang perlu digaris bawahi adalah bagaimana sebenarnya tidak ada hal yang mudah dalam mendapatkan penghasilan di dunia nyata atau di online, perlu adanya ketekunan dan kemauan kita.

Nah, Berikut ini cara mendapatkan uang dari internet :


1. Menjadi Youtuber

Dengan semakin terkenalnya platform berbagi video youtube, maka para penggunanya dapat menghasilkan uang dengan menjadi conten creator di youtube.

Sudah banyak yang terbukti menjadi terkenal dan sukses karena konsistensinya dalam menjadi seorang youtuber yang diperoleh dari pendapatan google adsense youtbube.


2. Jualan Online di Marketplace gratis

Ada banyak media yang bisa kita jadikan wadah untuk berjualan online salah satunya kita bisa berjualan gratis barang apapun yang akan kita jual, contohnya bisa di Shopee, Tokopedia, Lazada, bukalapak, blibli sampai tiktok sekalipun.

Tenang,, Buat yang tidak punya produksendiri pun bisa berjualan tanpa modal dengan menjadi Reseller atau dropshipper dari toko online lain, hanya tinggal posting produk,jika ada pesanan baru kita pesan ke penyedia dropship dan barang dikirim langsung ke konsumen kita.

Seperti contohnya kita bisa jualan furniture Margin keuntungan yang cukup besar bisa di toko CERMIN STORE


3. Menjual Foto dan Video

Buat yang hobi fotografi ataupun shot video bisa juga mendapatkan uang dengan mengunggah hasil jepretan kita di website penyedia gambar dan video yang ketika orang lain menggunakan foto atau video kita akan dibayar dan menghasilkan banyak uang.

beberapa website penyedia untuk upload foto dan video diantaranya yang paling terkenal yaitu : 

- Pixabay.com

-shutterstock

- gety images

-videohive

-dan lain lain


4. Menjadi Affiliator

Menjadi affiliator atau bergabung dengan program afiliasi tentunya termasuk cara mendapatkan uang dari internet gratis terbaru yang menjanjikan.

Dalam prosesnya ada yang kita lakukan dengan menjual produk orang lain misalnya digital dengan cara share link produk tertentu dan ketika ada yang membeli lewat link yang kita share, maka kita akan mendapat komisi.

Salah satu contoh untuk saat ini yang terkenal kita bisa menjadi afiliator di tiktok, shopee, tokopedia, lazada, bhineka, hingga website luar negeri. dan juga banyak produk digital yang bisa kita manfaatkan sebagai ladang cuan dengan program afiliasi.


5. Membuat Blog untuk di Monetisasi

Satu diantara sekian cara mendapatkan uang dari internet gratis yaitu menjadi seorang blogger. yaitu dengan membuat artikel ataupun kata kata yang kita tuangkan dalam blog . Dengan bermodal gratis di beberapa website penyedia terutama blogger dan wordpress , kemudian kita monetisasi maka kita akan mendapatkan uang ketika orang lain membuka atau membaca blog kita seperti contoh artikel yang sedang dibaca di website Cermin Pedia ini.


Selamat mencoba.

Post a Comment for "CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET GRATIS TERBARU"