Widget HTML #1

Kemana Jodohku Berada ? Aku Percaya Ia Akan Datang Padaku

Lagi-lagi tentang cinta dan jodoh, Mengapa haru cinta? Karena dengan cinta semua jadi indah. Cinta membuat kita akan terasa seperti orang yang paling bahagia, menjadi hamba yang senantiasa menyukuri nikmat cinta yang diberikan Alloh kepada manusia. Beruntunglah bagi kita yang diberikan nikmat cinta sebagai sebuah berkah yang mesti kita syukuri.



Namun kebanyakan sekarang itu menyalahgunakan cinta yang bukan seharusnya, anak zaman sekarang lebih condong cinta kepada lawan jenis yang bukan muhrimnya, Menikah adalah cara terbaik ntuk menghindarkan kita dari perzinahan, dengan menikah kita akan dihindarkan dari segala macam ujian yang mendekati zina.

Jodoh kemana kah jodoh kita, itu pertanyaan untuk yang belum menemukan jodoh, jangan kuatir jodoh itu sudah ada yang mengatur. Semua orang pasti memiliki jodohnya masing-masing yang suatu saat pasti akan bersatu jua.

Alloh sendiri sudah berulang kali berfirman dalam Al-quran mengenai jodoh itu, Janganlah takut untuk menikah. Buat kamu yang jomblo pun Alloh tetap sayang tentu saja pasti si dia akan datang kepadamu.

Al-quran beberapa kali menyebutkan tentang jodoh ini, Berikut ayat-ayat tentang jodoh :

- ANNISA : 3

وَإِنْ خِفْتُمْ أَلَّا تُقْسِطُوا فِي الْيَتَامَى فَانْكِحُوا مَا طَابَ لَكُمْ مِنَ النِّسَاءِ مَثْنَى وَثُلَاثَ وَرُبَاعَ فَإِنْ خِفْتُمْ أَلَّا تَعْدِلُوا فَوَاحِدَةً أَوْ مَا مَلَكَتْ أَيْمَانُكُمْ ذَلِكَ أَدْنَى أَلَّا تَعُولُوا

Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya. (Q.S. ANNISA : 3)

Dalam Alquran surat Annisa ayat 3 ini Allah berfirman bahwasanya kita diperintahkan untuk mebikah jika telah mampu, maka dapat diambil kesimpulan bahwa Allah telah menyediakan manusia itu berpasang-pasangan dan tentunya semua sudah ditentukan jodohnya masing-masing.

- ARRUM : 21


وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَوَدَّةً وَرَحْمَةً إِنَّ فِي ذَلِكَ لَآيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ


Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir. (Q.S ARRUM : 21)


Kenapa ada rasa cinta dan kasih sayang?, Itu karena sudah tertulis dalam Al-Quran Surat Arrum aya 21 ini salah satunya yang dimana mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu mendengar ayat ini, Karena sering dijumpai di dalam undangan-undangan pernikahan.

- Adz Dzaariyaat : 49

وَمِنْ كُلِّ شَيْءٍ خَلَقْنَا زَوْجَيْنِ لَعَلَّكُمْ تَذَكَّرُونَ

Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah.(Adz Dzaariyaat : 49)


Barangsiapa yang bersungguh-sungguh dalam mencari ridha Allah maka disitu Pasti akan ada jalan bagi kamu yang benar-benar mencari ketentraman hidup. menikah bukan berarti menambah masalah, justru dengan menikah kita akan dijauhkan dari segala sesuatu yang akan menimbulkan kemudharatan.

Semoga bagi kamu yang selama ini masih mencari jodoh cepat dipertemukan dengan jodoh yang terbaik buat kamu.

Ketahuilah kawan, jangan takut terhadap apa yang telah kamu miliki selama ini, Allah akan mencukupkan siapa saja yang mau serius dalam mencari Jodoh dunia akhirat.

Bagi kamu yang selama ini mencari pendamping hidup namun Allah belum memberikan sekarang ini, perlu diingat bahwa itu hanya Allah masih menguji kamu seberapa serius dan seberapa kamu bisa menerima apa yang telah Allah berikan pada kamu, Jangan takut tidak kebagian jodoh, karena seperti dikatakan diatas bahwa Allah telah beberapa kali berfirman dalam Al-quran bahwa semua pasti ada jodohnya masing-masing, yang harus sekarang kamu lakukan adalah berdoa dan terus berdoa, namun jangan lupa kamu juga harus ikhtiar dan berusaha semampu kamu pasti Allah memberikan yang terbaik untuk kita semua.

Semoga bagi kamu yang selama ini masih mencari jodoh cepat dipertemukan dengan jodoh yang terbaik buat kamu.

dan buat kamu yang sudah menemukan jodoh, jagalah jodoh kamu agar senantiasa diberkahi Allah.

Post a Comment for "Kemana Jodohku Berada ? Aku Percaya Ia Akan Datang Padaku"